Galau Dalam Dunia Blog

AB | Galau Dalam Dunia Blog - Galau Dalam Dunia Blog. Ternyata Galau bukan saja dialami oleh ABG-ABG yang lagi patah hati dalam urusan percintaan. Galau Dalam Dunia Blog juga terjadi. Seperti yang AB alami beberapa hari ini. Kenapa demikian, yah begitulah apa adanya. Galau Dalam Dunia Blog.

Kata galau begitu populer dikalangan remaja saat ini, namun AB sedikit memberikan apa itu arti galau. Oh iya, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia bahwa kata galau berasal dari kata : ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau.

Sementara banyak yang sudah sangat akrab sekali dengan kata galau. Di berbagai media sosial kata galau selalu ada. Anda pasti sering membaca atau mendengar seperti "Please deh... tolongin dong.... lagi galau nih..."

Setelah menelaah dari Kamus Besar Indonesia, dan dari beberapa media sosial, arti kata galau itu identik dengan kata resah. Resah dengan berbagai hal dalam persoalan hati yang tiada hentinya. Galau itu terdapat sebuah masalah yang cukup membuat jiwa kita menjadi sangat tidak nyaman. Itulah arti galau kalau terjadi dalam hati.

Namun bagaimana dengan Galau Dalam Dunia Blog? Walau kata-kata Galau sangat populer di kalangan ABG-ABG yang sedang patah hati alias percintaan, Galau Dalam Dunia Blog juga bisa terjadi. Galau Dalam Dunia Blog ini bisa terjadi apabila artikel-artikel kita hilang dari index google. Membuat blog kita kurang pengunjung. Akhirnya rating dan trafik pun berkurang. Yah... Galau Dalam Dunia Blog deh jadinya.

Mungkin anda lihat bahwa postingan terbaru di blog ini adalah tulisan AB tentang Galau Dalam Dunia Blog. AB menunggu sampai kapan blog AB kena kerangkeng ama si mbah google. So... AB pun Galau Dalam Dunia Blog. Hahahahaha.

Please... tolongin dong.... lagi galau nih.... hahahah. Galau Dalam Dunia Blog. Namun, AB tetap semangat. Karena motto AB adalah Sabar dan Tetap Semangat. Nyambung gak yah.... hahahaha. Maklum lagi Galau Dalam Dunia Blog. Salam sukses. Salam blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon