Kumpulan Adsen Blogspot Kembali di Aktifkan Oleh Google

KUMPULAN ADSEN - Kumpulan Adsen Blogspot Kembali di Aktifkan Oleh Google. Kabar gembira bagi MasBro, karena blog kesayangan kita ini telah diaktifkan kembali. MasBro tidak menyangka akan hal ini. Hanya cuma satu kata, Terimkasih buat Google. Thansk Google I love you.

Kumpulan Adsen Blogspot Kembali di Aktifkan Oleh Google

Hampir setengah tahun, blog Kumpulan Adsen di penjara sama Google. Alasannya adalah karena perilaku SPAM. Masbro bingung, sejak kapan blog ini jadi blog Spam. Apa boleh buat, semuanya ada ditangan google. Dan keputusan finalnya adalah masuk bui dulu beberapa bulan. Bahkan MasBro tadinya sudah pasrah mengenai blog ini. Apakah dipenjara selamanya atau tidak. Hm... ternyata Mbah Google mempublikasikan blog ini [mungkin mereka keliru]. Sekali lagi Terimakasih Google.

Nasib Blog setelah keluar dari Penjara.
Satu kerugian kita apabila blog yang kita kelola masuk penjara alias "Blog tidak ditemukan" adalah kemungkinan besar Blog kita tidak ada dalam mesin pencarian Google. Oleh karena itu dibutuhkan waktu lagi agar bisa terindeks kembali.

Yang utama adalah adanya rasa kegembiraan yang sangat menyenangkan ketika Blog Kita layak tampil lagi. Seperi halnya yang MasBro rasakan saat ini. Meskipun kudu bekerja keras untuk membuat Google percaya agar blog kembali ke-index. Semangattttttttt....

Tujuan dari postingan ini adalah hanya mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Google. Semoga dia membaca ini juga. Kepada kawan-kawan semua, mari simak dan kunjungi terus blog Kumpulan Adsen yang kita cintai ini.

Akhir kata MasBro mengucapkan "Selamat Datang Kembali Kawan-Kawan di blog Kumpulan Adsen". Tuhan memberkati kita semua. Salam sukses, salam blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon