Apa Itu Pijat Plus-Plus dan Fenomena Panti Pijat

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Apa Itu Pijat Plus-Plus dan Fenomena Panti Pijat. Topik yang kita bicarakan ini tidak ada hubungannya dengan Tutorial Blogpot, atau mengenai Adsense. Ini hanya ulasan belaka. Kali aja bisa memberikan suatu pencerahan... (caile... kayak penceramah saja MasBro yah...), yaitu Fenomena Pijat Plus-Plus, yang MasBro beri judul: "Apa Itu Pijat Plus-Plus dan Fenomena Panti Pijat".

Apa Itu Pijat Plus-Plus dan Fenemena Panti Pijat
Foto Ilustrasi - Wanita Sedang di Pijat

Apa itu Pijat
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, bahwa arti kata PIJAT (secara Verbal / kata kerja) adalah
  1. Pijat menjadi memijat (me.mi.jat) adalah menekan dengan jari; memencet. Contoh: dia memijat/memencet tombol itu.
  2. Memijat (me.mi.jat) yaitu mengurut bagian tubuh untuk melemaskan otot sehingga peredaran darah lancar; memijit.
Pengertian PIJAT disini adalah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang untuk melemaskan otot tubuh yang terasa pegal, sehingga peredaran darah lancar dan dibantu oleh orang lain atau alat (mesin).

Kegiatan Pijat atau Memijit ini bisa dikatakan sebagai Terapi Pijat

Terapi pijat adalah memanipulasi jaringan lunak dan otot-otot menggunakan tangan atau kaki yang ditujukan untuk menghilangkan ketegangan, nyeri, kejang, stres, dan meningkatkan sirkulasi darah.

Tehnik atau Jenis-Jenis pijat beserta Pengertian dan Manfaat atau Kegunaannya.

Pijat memang bisa membuat badan menjadi segar dan bugar, berikut di bawah ini, MasBro akan menjelaskan Jenis-Jenis Pengertian dan Manfaat atau Kegunaan Pijat

1. Pijat refleksi kaki
Jenis-Jenis Pengertian dan Manfaat atau Kegunaan Pijat
Refleksi kaki didasarkan pada bagian titik-titik di kaki yang bisa merangsang semua bagian di tubuh sehingga membawa perubahan fisiologis secara menyeluruh. Manfaat yang didapat bisa meningkatkan sirkulasi, relaksasi, mengurangi nyeri serta meningkatkan memori.

2. Thai massage
Pijat tubuh ini didasarkan pada prinsip menyelaraskan semua energi di dalam tubuh. Umumnya menggunakan jari-jari dan batu hitam yang runcing serta memanfaatkan titik-titik tekanan di tubuh. Dalam pijat ini ada cukup banyak peregangan yang benar-benar bisa meremajakan tubuh.

3. Hot stone massage
Pijat ini juga dikenal sebagai Kerala massage yang berasal dari India. Jika sebagian besar tubuh terasa nyeri karena otot kaku atau terlalu tegang maka pijat ini adalah pilihan yang terbaik. Umumnya batu khusus yang halus akan dipanaskan terlebih dahulu dan ditempatkan pada titik-titik tekanan yang berbeda di tubuh untuk mengurangi rasa sakit.

4. Deep tissue massage
Pijat ini dilakukan pada kulit tapi menargetkan lapisan dalam dari jaringan di bawahnya. Teknik gesekan yang digunakan dalam pijat ini memberikan manfaat pada orang yang baru sembuh dari cedera dan menghilangkan rasa sakit.

5. Aromatherapy massage
Fungsi dari jenis pemijatan ini didasarkan pada prinsip sederhana yaitu dengan merangsang indera yang ada di tubuh. Berbagai minyak aromatik dengan aroma berbeda digunakan untuk mengurangi stres pada otot dan menyegarkan suasana.

6. Swedish massage
Dasar dari pemijatan seluruh tubuh ini adalah dengan melibatkan gerakan tangan yang khas seperti meremas dan memberikan tinjuan ringan untuk menghilangkan rasa sakit. Namun jika rasa sakit pada tubuh masih bertahan untuk periode waktu yang panjang, maka sebaiknya coba dikonsultasikan dengan dokter.

7. Pijat Tradisional
Pijat jenis ini biasanya sering dilakukan oleh orang-orang di daerah pedalaman atau di desa-desa. Dengan menggunakan minyak goreng atau bahkan dengan jelantah mereka dengan sabar akan memijat tubuh kita dengan tehnik urut dari atas kebawah atau sebaliknya


Apa itu Pijat Plus-Plus
Seiring dengan perkembangan zaman, istilah baru dalam Dunia / Terapi Pijat muncul. Yaitu Pijat Plus-Plus.

Pijat Plus-Plus bila diartikan secara harfiah (yang sebenarnya) adalah kegiakan atau tindakan tambahan yang diberikan secara cuma-cuma oleh Pemijat bagi orang yang dipijat, bisa jadi berupa minuman penyegar dikala proses pemijatan berlangsung dan lain sebagainya yang bersifat postif.

Pengertian Pijat Plus-Plus yang dimaksud bukanlah yang demikian. Melainkan terjadinya transaksi tambahan baik itu permintaan dari orang yang dipijat maupun penawaran dari si pemijat sendiri dalam bentuk SEKS. Ketika kegiatan Pijat berlangsung, adanya kegiatan tambahan berupa layanan seks. Jadi Pijat Plus Layanan Seks itulah yang dimaksud dengan PIJAT PLUS-PLUS

Apa itu Panti Pijat
Adalah tempat berlangsungnya kegiatan pijat dilakukan, selain di rumah sendiri. Panti Pijat ini merupakan tempat khusus, dimana orang yang mau di pijat datang ke tempat ini, dan bisa memilih langsung orang yang akan memijat.

Panti Pijat acap kali menyediakan tukang pijat adalah Wanita. Apabila tukang pijatnya adalah Pria maka istilah Panti Pijat tidak ada, biasanya akang disebut Pijat Pak Alan, Pijat Pak B, Pak C dan lain-lain.

Apa Itu Pijat Plus-Plus dan Fenemena Panti Pijat
Ilsutasi : Wanita Pekerja sebagai Pemijat di Panti Pijat

Pijat Plus-Plus dan Fenomena Panti Pijat
Mungkin, (...mungkin sajalah masbro tulis nih...) dikarenakan oleh tukang pijatnya adalah Wanita, maka terjadilah yang namanya Fenomena Panti Pijat. Di tempat inilah banyak terjadi Prostitusi Terselubung, dimana adanya pelayanan seks bagi pelanggan-pelanggan (orang yang di pijat - biasanya COWOK).

Yang tadinya pijat untuk merenggangkan otot-otot yang kaku agar peredaran darah lancar, kini berubah menjadi melepaskan hasrat birahi/seks. itulah Panti Pijat menjadi sebuah fenomena. Dengan begitu, terjadilah yang namanya Pijat Plus-Plus.

Segitu dulu yah Ulasan Singkat mengenai "Apa Itu Pijat Plus-Plus dan Fenomena Panti Pijat", semoga bisa bermanfaat. Bila ada yang kurang mohon ditambahkan, jangan lupa Komentarnya yah. salam blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Referensi :
1. Kamus Besar
2. Kamus Kesehatan
3. Foto by www.swiss-belhotel.com dan Google

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon