Facebook Pemicu 1 dari 3 Kasus Perceraian

Facebook Pemicu 1 dari 3 Kasus Perceraian | Gaya Hidup | Perceraian | Kemajuan teknologi dewasa ini memudahkan hidup manusia. Itulah tujuan utama dari teknologi. Demikian halnya internet. Internet membuat kita mudah mendapatkan informasi dan lain-lainnya. Tapi, kebiasaan ber-internet ria ternyata dapat berdampak buruk bagi pasutri, termasuk memicu perceraian.

Ilustarasi

Hampir satu dari tiga pernikahan berakhir dengan perceraian. Secara mengejutkan, Facebook diyakini sebagai pemicu utamanya. Demikian seperti yang disitat Ask Men.

Wow... Kenapa malah memicu perceraian ?
Alasannya adalah setidaknya begitu menurut studi yang dilakukan situs Divorce-Online di Inggris. Sebanyak 5.000 petisi yang ditulis responden mengakui satu dari tiga perceraian penyebabnya ialah godaan lawan jenis lain di Facebook.

Berbeda ketika studi yang sama dilakukan Divorce-Online di tahun 2009. Pasalnya, hanya 20 persen responden yang menggambarkan Facebook sebagai pemicu perceraian.

Itulah Facebook Pemicu 1 dari 3 Kasus Perceraian, apabila terjadi penyalahgunaan kearah negatif. Gunakanlah facebook untuk menjalin persahabatan dan bukan ajang mencari perselingkuhan. Anda setuju bukan?

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon