Google Desain Ulang Homepage

Google Desain Ulang Homepage | Info Iptek | Mungkin judul di atas sudah pernah anda baca. Tapi tidak masalah bukan saya posting ulang. Tulisan ini aku peroleh dari Tribunnews.com, harapan saya semoga info ini bermanfaat. Salam Blogger.

Situs baru Google Bar Google baru pada homepage mesin pencari fitur menu drop-down.
Google telah meluncurkan desain homepage baru yang mempromosikan koleksi layanan lainnya tanpa banyak melakukan perubahan penampilan. Nampak bar hitam di bagian atas halaman, yang memungkinkan satu klik untuk akses ke layanan seperti Google News dan Google Images.

Dilansir dari metro.co.uk, Rabu (4/1/2012), nantinya sebuah logo Google abu-abu akan nampak di sisi kiri-atas halaman yang akan memberikan akses menu drop-down ketika diklik atau disorot. Lalu akan tampil tujuh lebih dari layanan mesin pencari, termasuk saingan Facebook, yakni Google + di bagian paling atas.

Kemudian ada tombol More di bagian bawah menu memperkenalkan delapan layanan seperti Kalender dan Translate. Bahkan di bawahnya masih ada layanan lainnya.

Seorang juru bicara Google mengatakan kepada BBC, revisi dan perbaikan merupakan bagian usaha untuk mencapai apa yang disebut dari filosofi Google. Sayangnya versi terbaru dari homepage saat ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna pilih.

Ketika Google mengumumkan perombakan beberapa waktu lalu, mereka berkata "Kami sekarang siap untuk tahap berikutnya dalam mendesain ulang sebuah bar Google baru yang akan memungkinkan Anda untuk menavigasi dengan cepat antara layanan kami, serta berbagi hal-hal yang tepat dengan orang yang tepat dengan mudah di Google +."

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon