Biodata AFIKA dan Komik Lucunya

AB | AFIKA dan Komik Lucunya - Break sebentar yah, kita bicara AFIKA dan Komik Lucunya. Afika… Sejak dirilisnya iklan biskuit yang dibintangi oleh gadis cilik ini (Afika), namanya mulai dikenal. Iklannnya memang cukup unik, apalagi yang membintangi iklannya juga lucu-lucu dengan mimik dan dialog gaya anak kecil yang menggemaskan.


Dalam waktu sekejap iklan ini banyak dikenal dan bahkan namanya pernah menjadi Trading Topic di twitter. Bukan hanya itu, expresinya yang lucu dan menggemaskan membuat Biodata dan Foto-foto Afika banyak dicari di internet, namun sayangnya ada yang menggunakannya sebagai bahan lelucon. Salah satu contohnya yaitu pada saat namanya menjadi Trading Topic di Twitter, dimana foto-fotonya di sandingkan dengan foto Pak SBY dengan sedikit banyolan yang memang bikin ngakak.


Berkat iklan biskuit yang dibintanginya, Afika menjadi salah satu bintang iklan cilik yang saat ini sangat dikenal dan menjadi pembicaraan banyak orang di internet khususnya situs-situs jejaring sosial. Orang-orang banyak memanggilnya dengan sebutan “Afika Oreo”, dan mungkin karena penasaran, Biodata/Profil dan Foto-Foto Afika juga banyak dicari.

Berikut ini Profil/Biodata Lengkap Afika Bintang Iklan Oreo:
Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Bintang iklan: Bebelac Star, Oreo Ice Cream Jeru, Sepeda Family
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua : Ibu: Dina Walintukan
Ayah : Erwin Andri Ibrahim
Adik : Danish AXavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting
Dan ini beberapa KOMIK Lucu Afika :

Foto-foto Komik lucu Afika (Bintang Iklan Bebelac dan Oreo) dengan SBY, Nazaruddin




Foto-foto Komik lucu Afika dengan Karmi dan Angelina Sondakh



Foto-foto Komik lucu Afika dengan Film Spartan, dan lainnya





Itulah Biodata AFIKA dan Komik Lucunya. Sebenarnya masih banyak komik-komik lucu AFIKA betebaran di Internet. Silahkan deh kawan-kawan searching di Mbah Google. Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

Sumber: Dari berbagai sumber (mbah google tentunya)

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon