Tips Blogger Dengan Templates SEO Friendly

AB | TIPS | Tips Blogger  Dengan Templates SEO Friendly - Postingan mengenai Template SEO Friendly ini adalah kelanjutan dari Tips Cara Mempercantik Blog. Blogger merupakan mesin blog gratisan terpopuler yang memiliki basis pengguna terbesar saat ini. Salah satu kelebihan dari engine blog di blogger adalah fitur yang ada di dalamnya dapat dimiliki secara gratis sehingga kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memiliki sebuah blog (Baca Rahasia Terbesar Memiliki Situs Pribadi Tanpa Bayar) .

Sumber Gambar: explorefeed.com 
Blogger sebagai blog gratisan bukannya tidak memiliki kekurangan, salah satu yang paling mencolok adalah template bawaan blogger yang tidak "SEO friendly". Untunglah, sudah banyak web designer yang mau menyediakan tempat untuk mendownload custom blogger template, yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk memberikan fitur tambahan untuk blog di blogger.

Berbicara mengenai SEO friendly tidak lepas dari Jenis templatenya. Yang AB maksud adalah Template yang friendly terhadap search engine (SEO) atau tidak. Tetapi anda bisa melihat atau mencari di situs penyedia dengan memakai keyword seo template. Pada umumnya untuk blogspot untuk seo friendly boleh di katakan banyak tersedia baik yang gratis maupun yang berbayar. Dibawah ini AB akan memaparkan Ciri-ciri Template yang SEO Friendly.

Ciri-ciri Fitur blog Templates SEO Friendly :
1. SEO Friendly, minim properti gambar sehingga loading blog cepat.
2. Visitor Friendly, Konsep minimalis & simple.
3. Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
4. Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
5. Quicklink ke kotak komentar
6. Sudah dipersenjatai Autoreadmore
7. Dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog anda.

Itulah Ciri-ciri Fitur blog Templates SEO Friendly, kalao Anda ingin template anda SEO Friendly sebaiknya memperhatikan Ciri-ciri Fitur blog Templates SEO Friendly di atas. Demikianlah tulisan AB mengenai Tips Blogger Dengan Templates SEO Friendly. Semoga Bemanfaat. Lebih kurangnya tulislah di kolom komentar. Semoga Bermanfaat. Salam blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon