Gabung Yuk di Blogger Indonesia Saling Follow

AB | Gabung Yuk di Blogger Indonesia Saling Follow - Salah satu untuk menaikkan Pengunjung blog adalah dengan mempromosikan blog kita. Tulisan mengenai tips menaikkan pengunjung sudah pernah AB posting. Bagi kawan yang belum baca silahkan baca deh disini. Hehehe. Kali ini AB memposting tentang : Gabung Yuk di Blogger Indonesia Saling Follow.


Blogger Indonesia Saling Follow adalah sebuah group facebook yang AB prakarsai agar kawan-kawan AB bisa berinteraksi satu sama lain. Kenapa saling follow nama group itu, agar setiap anggota di dalam group bisa saling kenal satu sama lain, dan tiap anggota bisa berinteraksi satu sama lain. Disamping itu bisa saling berbagi informasi dan ilmu tentunya. Oleh karena itulah Blogger Indonesia Saling Follow AB buat.

AB sangat berharap sekali apabila kawan-kawan AB yang sudah memfollow blog ini ikut bergabung dan berpartisipasi dalam kemajuan dunia pembloggeran. Terutama Blogger Indonesia.

Untuk lebih jelasnya silahkan deh bergabung disini. Gabung Yuk di Blogger Indonesia Saling Follow.

Demikianlah tulisan AB tentang Gabung Yuk di Blogger Indonesia Saling Follow. Semoga ini bisa bermanfaat. by the way (inggris dulu nih...) ditunggu yah bergabung. Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon