Madrid vs Munchen : Madrid Tersingkir Menyusul Barca

AB | Madrid vs Munchen : Madrid Tersingkir Menyusul Barca -  Perhelatan sepakbola Semifinal Leg 2 Liga Champions dua hari membuat kita tercengang. Dua klub papan atas yang diidam-idamkan untuk melaju di Final Liga Champions yang spektakuler abad ini tidak sesuai dengan keinginan, siapa lagi kalao bukan Barcelona vs Madrid. Kedua klub tersebut (Barca dan Madrid) secara dramatis tersingkir dari semifinal Liga Champions.

Dihari pertama Leg 2 Semifinal Liga Champions Barca vs Chelsea, Barca bertekuk lutut kepada Chelsea walau pasukan The Blues sudah bermain 10 pemain dan hadiah pinalty pun tidak bisa diselesaikan dengan baik oleh Messi. Barca akhirnya tersingkir untuk merebut tiket Final Piala Champions. Chelsea pun melaju ke Final Piala Champions.

Dihari kedua Leg 2 Semifinal Liga Champions Madrid vs Munchen, Madrid pun harus tersingkir dengan adu pinalty dengan Munchen. Munchen mampu melibas Madrid. Madrid tak mampu lagi, Madrid tersingkir mengikuti rival sejatinya Barca. Munchen pun melaju ke Final Piala Champions dan berhadapan dengan Chelsea.

AB melihat ada yang unik dalam pertandingan Semifinal Piala Champions kali ini.
1. Kedua tim Spanyol yang bertarung (Barcelona dan Madrid) sama-sama tersingkir di baik sebagai tamu maupun sebagai tuan rumah.
2. Leg 1 Semifinal Liga Champions, Barca menyusul Madrid kalah, Leg 2 Semifinal Liga Champions, Madrid menyusul Barca.
Sepertinya ada ikatan batin (heheheheh).

Itulah sekilas tentang kisah-kisah Leg 2 semifinal Liga Champions, kita tunggu kabar berikutnya tentang Final Liga Champions antara Munchen vs Chelsea. Tentukan siapa pilihan anda.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon