Chelsea vs Liverpool : Final FA Cup - Siapakah Pemenang?

AB | Chelsea vs Liverpool : Final FA Cup - Siapakah Pemenang? - Chelsea vs Liverpool : Final FA Cup - Siapakah Pemenang? Tiba saatnya pecinta sepakbola akan terhibur malam nanti, Sabtu (5/5) pukul 23.15 WIB pertandingan perebutan gelar Juara Piala FA (FA Cup) antara Chelsea vs Liverpool. Pertandingan perebutan gelar Juara Piala FA (FA Cup) antara Chelsea vs Liverpool ini belangsung di stadion New Wenbley kebanggan warga Inggris.

Chelsea vs Liverpool - Google
Mampukahan Steven Gerrard dan kawan-kawan merebut gelar Juara FA Cup atau sebaliknya Jhon Terry dan kawan-kawan yang menjadi Juara?

Kita tahu, bahwa kedua klub besar Inggris ini sama-sama tidak memiliki kans untuk melaju ke Liga Champions musim depan. Chelsea masih ada kesempatan untuk merebut tiket menuju Liga Champions musim depan tapi tipis bisa dibilang berat, karena posisi klasemen peringkat Liga Inggris (EPL) belum aman (posisi 6). Liverpool sendiri terseok-seok dan hanya mampu di papan tengah klasemen, walau sebelumnya Liverpool sudah memegang tiket menuju Liga Eropa (kasta no 2 setelah Liga Champions) karena sebelumnya telah menjuarai Piala Charling.

Untuk kedua klub ini, bahwa meraih Piala FA Cup akan menjadi obat pelipur lara tersendiri setelah keduanya bisa dibilang gagal di ajang Premier League musim ini.

Jadi kawan, jawaban pertandingan antara Chelsea vs Liverpool : Final FA Cup - Siapakah Pemenang? Nanti setelah pertandingan usai. Jangan lupa untuk mendukung klub kesayangan anda. Salam sepakbola. Kumpulan Adsen Blogspot.

Lebih lanjut Prediksi Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool : Final FA Cup klik disini.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon