Beredar Foto Polisi Bergaya Homo di Internet

Beredar Foto Polisi Bergaya Homo di Internet | Kumpulan Adsen Blogspot - Beredar Foto Polisi Bergaya Homo di Internet. Tulisan ini sebenarnya telah diposting di blog AB yang lain seperti Bos Ringo Blog. Selanjutnya tulisannya demikian. Ironis sekali, ketika mencari bahan postingan untuk  Kumpulan Adsen Blogspot , tanpa sengaja ketemu sebuah Foto Polisi Bergaya Homo.


Beredar Foto Polisi Bergaya Homo di Internet
Dari hasil Foto Polisi Bergaya Homo ini terlihat 3 orang anggota kepolisian negara Republik Indonesia yang sedang berdiri bersama-sama. Dua orang anggota polisi tersebut saling berpelukan sambil bersandar di dinding, kedua polisi tersebut berpelukan bagaikan dua orang sejoli yang berpacaran (bermesraan), kemudian satu orang polisi bersandar di dinding yang berbeda sambil memandang ke luar, namun tangannya memegang tangan salah satu polisi yang berpelukan mesra tadi.

Foto Polisi Bergaya Homo di Internet caption

Beredar Foto Polisi Bergaya Homo di Internet, mungkin seperti itulah deskripsi yang bisa Bos Ringo Blog paparkan. Walau sebenarnya tujuan dari Foto ke 3 Polisi tersebut hanya untuk lucu-lucuan saja, namun mereka tidak sadar bahwa ke 3 Anggota Polisi Republik Indonesia ini sedang memakai seragam kebesarannya. Bisa-bisa Foto 3 Polisi Bergaya Homo di Internet bisa mencoreng Kepolisian.

Demikian Catatan Ringan  mengenai Beredar Foto Polisi Bergaya Homo di Internet. [Kumpulan Adsen Blogspot].

Sumber Foto : Facebook

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon