Inilah Dampak Terhadap situs NoFollow dan DoFollow

Inilah Dampak Terhadap situs NoFollow dan DoFollow | Kumpulan Adsen Blogspot - Inilah Dampak Terhadap situs NoFollow dan DoFollow. Sebelumnya kita sudah membahas tentang Apa itu DoFollow dan NoFollow serta Daftar Forum DoFollow. (Bagi yang belum baca, silahkan baca yah).

Dampak Terhadap situs NoFollow dan DoFollowPostingan selanjutnya adalah kita membahas tentang Dampak Terhadap situs NoFollow dan DoFollow. Pada dasarnya, sebuah situs atau web atau blog dikatan populer jika pengunjungnya banyak dan pengikut nya juga banyak. Biasanya pengikut sebuah blog/situs/web berasal dari berbagai mam situs/web/blog yang menyediakan fasilitas DoFollow, contohnya adalah blog yang sedang anda baca ini, Kumpulan Adsen Blogspot.

Oh iya, selanjutnya yuk kita simak Dampak Terhadap situs NoFollow dan DoFollow.

Inilah Dampak Terhadap situs NoFollow dan DoFollow
Ada 3 keuntungan utama dari situs DoFollow :

  1. Trafic naik secara pasti (itu dikarenakan akan banyak visitor yang akan datang untuk membaca dan sengaja menaruh link untuk website/blog pribadinya sendiri).
  2. Blog akan lebih mudah dikenali, mengapa? karena ada beberapa website yang senang meng-update artikel seperti,  Daftar Forum DoFollow .
  3. Blog menjadi lebih easy using bagi para visitor, karena blog kita dianggap sebagai sebuah alat yang diperlukan mereka untuk menaikkan backlink dari web/blog mereka tersebut.
Dan inilah 4 Untung rugi bagi situs NoFollow :
  1. Sulit terkenal (dengan sangat menyesal T_T).
  2. Akan sangat sulit untuk membangun Link Building, karena kita enggak memfollow orang.
  3. Situs NoFollow akan secara otomatis menyaring visitor-visitor spam yang hanya berfokus mencari backlink tinggi dengan menyisipkan link blog disitus Anda.
  4. Dengan NoFollow anda akan lebih tangguh, karena anda pasti akan meningkatkan pengunjung dari tulisan berkualitas yang akan anda buat sendiri.
Demikian postingan mengenai Inilah Dampak Terhadap situs NoFollow dan DoFollow. Semoga bermanfaat yah. Salam sukses. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Referensi : http://www.rumahkiat.com/dampak-terhadap-situs-nofollow-dan-dofollow/

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon