Inilah Kontes Kecantikan Bagi Wanita Hamil

Inilah Kontes Kecantikan Bagi Wanita Hamil  | Kumpulan Adsen Blogspot - Inilah Kontes Kecantikan Bagi Wanita Hamil. Ada-ada saja yah kontes-kontes kecantikan sekarang. Bukan hanya kontes kecantikan yang menunjukkan kebolehan akan kecantikan keindahan tubuh yang langsing dan singsetdan masih singel (belum menikah) yang diperlombakan. Tapi ini adalah Sebuah Kontes Kecantikan yang diperuntukkan bagi wanita hamil. Beda halnya dengan para calon ibu di Houston, Texas. Mereka menampilkan sebuah acara Kontes Kecantikan Bagi Wanita Hamil, karena tidak semua ibu hamil ingin berada di rumah, sambil menunggu persalinannya bulan kesembilan.


Inilah Kontes Kecantikan Bagi Wanita Hamil
Sambil ditemani oleh para suami-suami dan pacar calon ibu ini, mereka memperlihatkan kebolehan mereka di acara ‘Rod Ryan’s 7th Annual Pre-Labor Day Pregnant Bikini Contest’. ‘Rod Ryan’s 7th Annual Pre-Labor Day Pregnant Bikini Contest’ adalah acara kontes kecantikan bagi wanita hamil di Texas.


Para wanita hamil ini dengan bangga memakai bikini dan menunjukkan perut mereka. Ada yang menari-menari, berputar-putar, bahkan ada pula yang melakukan split di atas panggung. Sungguh luar biasa dan unik.

Masing-masing calon ibu mengambil bagian kontes yang diperlombakan, seperti kontes mengganti dan melemparkan popok sebelum memakai bikini di babak final.


Diakhir kontes, maka pemenang dalam kontes kecantikan ini akan mendapatkan uang sebesar 6 juta, kamera digital dan perawatan pemutih gigi. Weleh-weleh... Di Indonesia ada gak yah yan beginian. hmmm..,

Demikian info unik tentang Inilah Kontes Kecantikan Bagi Wanita Hamil. [Info Bos/Kumpulan Adsen Blogspot]


Sumber :
1. dailymail
2. Info Bos

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon