Zaskia - Goyang Itik Yang Spektakuler

Zaskia - Goyang Itik Yang Spektakuler | Kumpulan Adsen Blogspot - Zaskia - Goyang Itik Yang Spektakuler. Musik dangdut kedatangan lagi goyangan baru. Inul yang dikenal dengan Goyang ngebornya. Yang satu ini namanya Zaskia. Zaskia yang memulai ketenarannya dengan gaya Goyang Itik Oleh karena AB menyebutnya Zaskia - Goyang Itik Yang Spektakuler.

Zaskia - Goyang Itik Yang Spektakuler

Lebih dekat mengenal Zaskia - Goyang Itik Yang Spektakuler
Artis : Zaskia
Single : "Satu Jam"
Cipt. : R.Kerta/Sirwendah
Label : Big Indie NAGASWARA
Release : Januari 2012

Sekilas info dengan Zaskia - Goyang Itik Yang Spektakuler
Kembali, NAGASWARA memperkenalkan sosok pendatang baru di jalur musik Funkot yang selama ini ruangnya sudah semakin terbuka lebar. Sebut saja Zaskia, dara kelahiran Bekasi, tahun 1990 ini merilis single perdananya berjudul "Satu Jam". Sosok Zaskia bukanlah sosok baru di jalur musik dangdut, sejak dari tahun 2007, sudah 2 album yang berhasil ia rilis, yaitu album yang berjudul "Sudah Imut" dan "Dangdut Mania".

Ketertarikannya ke dalam dunia tarik suara, sudah mulai tertanam sejak umur 5 tahun, namun, ia baru mulai bernyanyi professional ketika menduduki kelas 1 SMP. Berawal dari mulai mencoba mengikuti berbagai ajang lomba nyanyi hingga manggung dari satu café ke café lainnya, semakin mengasah kemampuannya bernyanyi. "Saya tidak mempelajari secara khusus teknik bernyanyi semisal kursus atau lainnya, saya bisa nyanyi belajar sendiri, paling belajar ama tante yang kebetulan kerja di sebuah café", tambah Zaskia saat menjelaskan kemampuan olah vokalnya.

Menjadi salah satu obsesinya yang selama ini di pendam, bergabung bersama Big Indie NAGASWARA, dan kesempatan itu pun akhirnya terbuka dengan dipertemukannya bersama Bpk Rahayu pada akhir Oktober 2011. Single "Satu Jam" yang baru saja dirilisnya ini, adalah sebuah single yang berirama house pop atau yang lebih familiar disebut Funkot. Dimana single ini dikomposisi dengan paduan beat -- beat kencang yang di mix efek -- efek DJ portable. "Musik adalah bagian dari hidup saya, karena dari kecil saya sangat suka akan musik", tambahnya lagi tentang kecintaanya di dunia tarik suara.

Itulah Zaskia - Goyang Itik Yang Spektakuler. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Tulisan ini diambil dari http://www.inovly.blogspot.com/2012/06/zaskia-si-goyang-itik-serba-serbi.html

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon