Perlukah Membuat Logo Sendiri di Dalam Foto

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOTPerlukah Membuat Logo Sendiri di Dalam Foto. Hujan yang deras begini kayaknya cocok sekali untuk menuliskan sesuatu di dalam blog ini. Mumpung ada ide, daripada nanti hilang lagi. Walau tulisan yang sederhana ini mungkin tidak penting-penting banget.

Model Cantik Seksi
Cuma Pajang Foto Saja nih....Biar Menarik
Sebenarnya tulisan mengenai Perlukah Membuat Logo Sendiri di Dalam Foto ini sudah lama ingin aku tuangkan dalam catatan ini. Tapi baru kali ini sempat. Oh iya, kawan-kawan mungkin tahu apa sebenarnya memasang Logo di dalam foto bukan. Tujuannya agar yang melihat foto tersebut tahu siapa pemilik foto itu.

Aku heran melihat para blogger yang memajang Logo di dalam sebuah foto padahal foto itu bukan murni punya dia. Bahkan memasang logo / nama blognya di dalam foto tersebut sementara si pemilik foto sendiri sudah memasang logonya. Sungguh seorang blogger yang tidak mengerti akan kepemilikan cipta (hal cipta). Biasanya sih hal seperti ini banyak di temukan di foto-foto seksi.

So... Perlukah Membuat Logo Sendiri di Dalam Foto? Jawabnya tergantung. Saya punya saran sih Apabila Foto-Foto itu buatan sendiri (original) buat / pasang saja Logo / Tulisan Sendiri di dalam foto tersebut. Bila foto itu milik sejuta umat, buat apa pasang logo. Anda suka yang mana? Jadilah seorang blogger yang punya wibawa... caileeeeeee.... heheheh.

Demikian tulisan kecil yang tidak begitu penting ini di buat. Hanya coretan saja kok. Perlukah Membuat Logo Sendiri di Dalam Foto? Salam dari kami. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Sumber Foto : Halaman Facebook

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon