Tips Berkomentar Yang Baik di Facebook

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Tips Berkomentar Yang Baik di Facebook. Selamat jumpa lagi para kawan-kawan blogger. Semuanya dalam keadaan baik-baik saja bukan. Kembali saya akan membagikan sesuatu di dalam blog ini. Hanya sebuah catatan kecil saja. Mungki bisa bermanfaat.

Tips Berkomentar Yang Baik di Facebook
Tips Berkomentar Yang Baik di Facebook
Adapun yang ingin saya bagikan mengenai cara berkomentar di situs jejaring sosial paling terbesar, yaitu Facebook. Ide tulisan ini saya buat ketika melihat beberapa kawan-kawan di facebook asal-asalan saja berkomentar mengenai status seseorang di facebook.

Ketika seseorang ingin menulis status berharap pastinya teman-teman di akun facebooknya akan memberikan komentar. Sebagai pemberi dorongan dan semangat. Tapi bagaimana bila si pemberi komentar bisa menyakiti hati si pembuat status. Sebenarnya, orang yang memberikan komentar pada status facebook tersebut tujuannya sih bagus, untuk mengingatkan saja ketika kita (pembuat status) telah melakukan sebuah kesalahan, namun cara penyampaiannya tidak tepat.

Oleh karena itulah, kumpulan adsen memberikan beberapa tips yang baik dan benar saat berkomentar di facebook. Simak di bawah ini.

Tips Berkomentar Yang Baik di Facebook
  1. Perhatikanlah Status seseorang apakah hanya tulisan saja atau berupa gambar.
  2. Bila berupa gambar, lihat apa judul dari gambar tersebut (atau hanya sekedar gambar saja).
  3. Simaklah status orang tersebut dengan seksama.
  4. Berilah komentar sesuai dengan isi status orang itu. Jangan lari kemana-mana. (jangan menyimpanglah) mengalir saja. Bila perlu bubuhi juga canda-candaan biar tambah asik (yoi coyyyy)
  5. Jangan berkomentar dengan membawa-bawa masalah pribadi di dalam status orang itu. 
  6. Apabila statusnya menyinggung anda, tanyakan langsung kepada si pembuat status. Usahakan menyampaikannya di luar WALL, baiknya di dalam percapakan berdua / chating box / Inbox.
  7. Jangan jangan pernah mendikte atau menghakimi apalagi menyumpahi bila anda berkomentar.
  8. Bila anda membaca status seseorang  / teman anda, kalau tidak suka abaikan saja. Tidak perlu singung menyinggung, malah membuat suasana tidak enak (makanan kali kok enak heheheh)
  9. Abaikan tips ini dan jangan memberi komentar apapun atau jadilah penonton yang baik dan menikmati dengan santai kayak di pantai mengenai status dan komentar orang di facebook.
Saya kira 9 Tips Berkomentar Yang Baik di Facebook di atas sudah cukup. Atau anda punya ide atau saran lain? Silahkan deh ditambahin. Salam. Kumpulan Adsen Blogspot.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon