Memasang Foto Seksi di Blog Sebagai Daya Tarik

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOTMemasang Foto Seksi di Blog Sebagai Daya Tarik. Foto memang salah satu senjata ampuh untuk membuat pengunjung betah berlama-lama di dalam situs/web/blog kita. Apalagi foto-foto tersebut kategori WOW... mungkin itu yang pantas saya katakan.

Memasang Foto Seksi di Blog Sebagai Daya Tarik
Wanita Idaman Admin Nih... hehehe - Ilustrasi
Anda dan saya tahu apa itu tujuan membuat blog bukan! Namun yang paling utama adalah ketika blog kita banyak yang kunjungi. Sebelumnya kita telah membahas tentang Pentingkah Membuat Artikel Pilar di dalam Blog. Postingan kali ini pun sebenarnya masih berhubungan dengan itu. Untuk membuat visitor berlama-lama di dalam blog kita, ada baiknya sebuah postingan memajang sebuah foto yang berhubungan dengan isi artikel. Bisa juga anda pajang sebuah Foto Cewek Seksi, namun masih berhubungan erat dengan isi artikel yang dipasang.

Judul postingan ini misalnya, "Memasang Foto Seksi di Blog Sebagai Daya Tarik" tentunya akan diikuti oleh sebuah Foto Cewek Seksi, bukan maksud mengajak kawan untuk bermesum ria, namun tujuannya adalah hanya sebagai daya tarik belaka. Walaupun demikian, tetap fokus pada isi / konten dari blog yang anda kelola kawan.

Memasang Foto Seksi di Blog Sebagai Daya Tarik, bukan sebagai tolok ukur menarik pengunjung, hanya berfungsi untuk mempercantik is blog tersebut.

Demikianlah mengenai Memasang Foto Seksi di Blog Sebagai Daya Tarik, semua tergantung anda. Dan jangan lupa komentarnya yah. Salam sukses dan salam blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot].

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon