PageRank 2 Hadiah Untuk Kumpulan Adsen Blogspot

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOTPageRank 2 Hadiah Untuk Kumpulan Adsen Blogspot. Sejak blog ini terbebas dari SANDBOX, pengunjung semakin bertambah. Artikel-artikel yang ada di dalam blog ini pun terindex kembali oleh Google. Awalnya sih hati was-was juga, apakah akan selamanya masuk penjara? Namun si mbah pun bermurah hati mengeluarkan Kumpulan Adsen Blogspot dari penjaranya. Walau semuanya itu karena ada perubahan-perubahan META TAG yang kami lakukan pada blog ini.

Sekarang, blog kesayangan kita ini diberi hadiah oleh Google. Yaitu dengan memberikan PAGERANK 2, yang tadinya hanya 1, dan kini sudah menjadi 2. Yah... PageRank 2 Hadiah Untuk Kumpulan Adsen Blogspot.
PageRank 2 Hadiah Untuk Kumpulan Adsen Blogspot

Kami hanya bisa mengucapkan matur thanks alias terimakasih kepada si Mbah dan pada kawan-kawan sekalian yang telah setia menemani perjalanan Kumpulan Adsen Blogspot ini. Semoga di kemudian hari, blog ini akan tetap maju dan maju. Tentunya anda yang membacanya terbantu oleh isi-isi dalam setiap artikel ini.

Bagi kawan-kawan yang berkecimpung sama dengan kami, Selamat juga kami ucapkan.

Bagi kawan-kawan ingin mengetahui PageRank blog anda silahkan cek disini.

Yang perlu anda ketahui :
1. Apa itu PageRank
2. Cara Mengetahui dan Memasang PageRank pada Blog

Demikian sekilas info ini mengenai "PageRank 2 Hadiah Untuk Kumpulan Adsen Blogspot". Hanya berbagi saja. Salam sukses dan salam blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon