Venna Melinda Anggota DPR RI Yang Kelihatan Anunya

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Venna Melinda Anggota DPR RI Yang Kelihatan Anunya. Langsung deh pada mata terbelalak membaca judul seperti ini. Hehehehe... canda kawan. Tapi ini adalah kenyataan.

Dialah Venna Melinda, salah satu anggota dewan terhormat di republik ini DPR namanya. Venna Melinda yang baru-baru diberitakan berbagai media mengenai gugatan cerai kepada suaminya. Baca disini beritanya yah.

Mantan None Jakarta juga Miss Indonesia kelahiran 20 Juli 1972 ini berpose syur dan menampakkan (maaf...) belahan dada. Foto-foto tersebut bisa anda lihat di internet. Bahkan bertebaran bak kacang goreng. Ironisnya adalah dia seorang tokoh publik yang notabene ANGGOTA DPR RI dari fraksi partai penguasa saat ini, PARTAI DEMOKRAT.

Saya bukan menyoroti ke anggotaan wanita cantik ini di partai politik. Melainkan, penampilannya yang seakan-akan mengajak para kaum wanita untuk mempertontonkan anunya (maaf belahan dada), padahal dia adalah Anggota Dewan Terhormat. Sehingga terlihat jelas bagaimana gumpalan daging yang disukai oleh kaum pria ini. Lihat saja foto di bawah ini.

Venna Melinda Anggota DPR RI Yang Kelihatan Anunya
Venna Melinda - Kelihatan Anunya Foto : Google

Venna Melinda Anggota DPR RI Yang Kelihatan Anunya
Venna Melinda Berpakaian Jaket Partai - Foto : Google

Silahkan Cek Langsung Fotonya DISINI

Kita tidak tahu apa maksudnya. Namun anda sendiri bisa menilainya. Silahkan deh tanggapi mengenai Venna Melinda Anggota DPR RI Yang Kelihatan Anunya. Btw, kamu suka foto Venna Melinda yang mana, yang atas apa yang bawah... hehehe. Salam. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon