Mendapatkan Iklan dari MadAdsMedia

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Mendapatkan Iklan dari MadAdsMedia. Anda ingin memasang iklan di dalam blog anda? Tentu itu adalah keinginan kita bukan. Salah satu penyedia iklan dengan sistem CPM telah hadir kehadapan anda. Kita bisa memanfaatkan situs tersebut untuk menambah penghasilan kita.

Mendapatkan Iklan dari MadAdsMedia
Apa itu MadAds Media.
MadAds Media (www.MadAdsMedia.com) adalah jaringan periklanan yang menyediakan penerbit dengan CPM industri tinggi.

Mendapatkan Iklan dari MadAdsMedia

Saat ini MadAds Media Publisher Network sekarang terbuka untuk umum. Silahkan baca disini informasi lengkap mengenai MadAds Media.

Syarat dan Ketentuan
  • Anda tentunya memiliki sebuah blog atau situs.
  • Lakukanlah pendaftaran / registrasi ke situs MadAds Media http://madadsmedia.com/registration/.
  • Dalam waktu 1 - 2 hari, maka pengajuan pendaftaran anda akan dibalas.
Penghasilan Yang di Dapatkan
Untuk saat ini saya belum bisa memberikan gambaran mengenai penghasilan yang kita dapatkan. Karena saya masih baru menggunakannya. Untuk mendapatkan penghasilan hampir sama dengan situs-situs penyedia iklan lainnya. Yang penting mencoba sebagai PUBLISHER iklan.

Beberapa hari yang lalu saya mendaftarkan blog ini, baru hari ini (6 Mei 2013) saya buka email dan disetujui oleh MadAds Media. Langsung deh saya pasang iklannya.

Cara Kerja
Setelah pengajuan / pendaftaran / register anda lakukan, maka anda akan dikirimi email disetujui atau tidak. Bila aplikasi anda disetujui, maka anda bisa langsung memasang iklan yang diberikan berupa script bersamaan dengan email yang dikirim, atau bisa juga anda masuk kembali ke situs MadAds Media dan memilih jenis-jenis iklan yang anda ingin pasang.

Gampang bukan, coba deh untuk Mendapatkan Iklan dari MadAdsMedia, semoga bisa memberikan penghasilan tambahan bagi para blogger sejati. Demikian tulisan singkat di atas, semoga bermanfaat. Salam. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Lihat contoh iklannya di blog ini.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon