Sharebeast : Paid to Upload, Dapat Uang dari Upload File

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Sharebeast : Paid to Upload, Dapat Uang dari Upload File. Sebelumnya MasBro telah memberikan gambaran mengenai mendapatkan penghasilan dari upload file. Kali ini MasBro akan membagikan informasi tentang situs yang melakukan program tersebut.

Paid To Upload (PTU) ialah program dimana anda akan dibayar setiap ada orang yang medownload file yang anda upload. Bagi anda yang ingin meng Upload file dan mendapat bayaran dari setiap orang yang mendownload, salah satunya adalah Sharebeast.

Sharebeast : Paid to Upload, Dapat Uang dari Upload File

Sharebeast adalah situs file sharing yang aman dan bebas. Setelah Anda meng-upload file dan menyimpannya, Anda dapat mereview file mp3 yang anda upload sebelum mendonload.

Keuntungan yang kita dapatkan saat melakukan upload file di Sharebeast.

a. Batas upload file
Sharebeast memberikan kesempatan bagi anda untuk mengupload file maksimum 200 Mb untuk Akun Gratis sementara 2GB untuk Akun Premium.

b. Minimum Pay Out $10
Setelah penhasilan anda mencapai lebih dari 10 dolar, maka anda bisa menariknya ke rekening anda misalnya paypal atau payza.

c. Tidak ada hitungan waktu dalam proses mendownload.
Tidak seperti situs penyedia layanan sejenis, dimana setiap pendownload akan diberikan batas waktu untuk memulai download. Sharebeast tidak memberikan hitungan waktu dalam proses mendownload.

d. Pendaftaran gratis (tidak di pungut biaya)
Ini hampir sama dengan situs sejenis, bahwa setiap pendaftar tidak dikenai biaya sesenpun.

e. Tool yang dapat kita instal langsung ke PC, sehingga mempermudah kita dalam melakukan Upload file langsung dari PC

f. Mendapat kode embeded (agar bisa dipasang/ di putar di blog) bagi file mp3

g. Tidak ada sistem referal (mengajak orang untuk ikut bergabung dan mendapat komisi darinya)
Berbeda dengan situs penyedia sejenis, bahwa bila kita mengajak bergabung dengan Sharebeast, maka kita tidak mendapatkan apa-apa.

h. Tidak diperkenankan mengcopy file yang di upload member lain.
No copas file. So... bila ingin menupload file yang sama, baiknya nama filenya anda modifikasi.

Ketentuan Pembayaran ShareBeast setiap File kamu Terdownload 1,000 kali :

Sharebeast : Paid to Upload, Dapat Uang dari Upload File

Keterangan Kelompok-kelompok Negara:
  • A = United States, Canada
  • B = United Kingdom, France, Germany, Spain, Portugal, Italy, Denmark, Sweden, Switzerland, Netherlands, Norway, Ireland, Finland, Australia, New Zealand
  • C = Russia, Austria, Poland, Romania, Hungary, Czech Republic, Belgium, Latvia, Estonia, Lithuania, Luxembourg, Slovenia, Slovakia, Cyprus, Sierra Leone, Liechtenstein, Bulgaria, Greece, Turkey, Iran, Japan, Singapore, Malaysia, South Africa, Qatar, Bahrain, Kuwait, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Brazil, Oman, Malta, Gibraltar
  • D = All Others
Anda tertarik mendapatkan pengasilan dengan cara Sharebeast Paid to Upload : Dapat Uang dari Upload File? Silahkan mencobanya, langsung saja kunjungi http://www.sharebeast.com/. Salam sukses selalu. [Kumpulan Adsen Blogspot].

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon