Cara Mendapatkan Penghasilan dari AdRewa

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Cara Mendapatkan Penghasilan dari AdRewa. Datang lagi MasBro kehadapan anda kawan sekalian. Bagaimana puasanya (bagi yang menjalankan)? Lancar-lancar saja toh. Harapan MasBro Selalu Sukses ya dalam menjalani ibadah anda dan sehat selalu. Pada kesempatan kali ini, Kumpulan Adsen Blogspot mencoba berbagi sesuatu kepada anda (dalam bentuk pengalaman).

Di dalam blog kesayangan kita ini Mas Bro pernah memaparkan tentang Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog. Anda sudah membacanya bukan? Belum yah.... Oh... Silahkan baca disini yah mengenai Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog. Salah satunya adalah dengan mendapatkan uang / penghasilan dari AdRewa. Mengenai AdRewa, silahkan baca selanjutnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari AdRewa

Apa itu AdRewa
AdRewa adalah layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher), dikembangkan oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia. AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran.

Akun publisher di AdRewa dibuat untuk para pemilik website atau blog yang mau mendapatkan penghasilan online dengan memasang iklan dari kami. Publisher akan mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang diklik dengan sah pada situs atau blog mereka.

Kami 100% tidak akan memberikan toleransi untuk setiap kecurangan, terutama yang menyangkut klik fraud. Sistem kami dilengkapi dengan teknologi tinggi yang mampu mendeteksi setiap fraud klik. Silahkan baca kembali aturan-aturan kami, baik untuk advertiser maupun publisher.

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari AdRewa
1. Masuklah situs AdRewa atau KLIK DISINI atau klik saja banner dibawah ini.



2. Pilih kolom PUBLISHER lalu klik Mendaftar (lihat gambar di bawah)

Cara Mendapatkan Penghasilan dari AdRewa

3. Isilah Formulir yang telah disediakan (lihat gambar di bawah)

Cara Mendapatkan Penghasilan dari AdRewa

4. Apabila semua sudah selesai, maka AdRewa akan mengirim email ke alamat email anda. (cek kotak Inbos atau SPAM, pada email anda).

5. Apabila anda sudah mendapatkan email dari AdRewa maka silahkan untuk memverifikasi akun AdRewa anda dengan mengklik tautan yang dikirim oleh AdRewa.

6. Setelah langkah No. 5 di atas anda lakukan, maka anda tinggal menunggu respon dari AdRewa selanjutnya apakah akun anda akan disetujui (biasanya 1 sampai 2 hari).

7. Tunggu saja. Apabila telah disetujui oleh AdRewa, silahkan anda memasang Kode Iklan di blog yang anda daftarkan.

Demikianlah mengenai Cara Mendapatkan Penghasilan dari AdRewa dari MasBro, semoga bermanfaat dan salam sukses. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon