Indonesia Berhasil Mengadakan Miss World 2013

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Indonesia Berhasil Mengadakan Miss World 2013. Indonesia baru saja berhasil mengadakan kontes kecantikan sedunia. Tepatnya diadakan di pulau Bali. Dengan bertajuk Miss Word 2013. Puncak acara berlangsung 28 September 2013 yang lalu. Menurut Masbro, acara yang baru pertama kali diadakan di Bali Indonesia ini bisa dikatakan perhelatan yang spektakuler dan fenomenal. Karena para kontestan tidak diperkenankan memakai BIKINI. Buat panitia Mas Bro ucapkan selamat. Oleh karena itu Miss World 2013 Sukses dan berhasil diselenggarakan. Meskipun dibarengi dengan penolakan-penolakan dari berbagai kalangan dan ormas-ormas yang tidak berkepentingan dan tidak menyukai acara ini.

Itulah Indonesia. Negara yang Mas Bro cintai. Negara yang penuh berbagai macam intrik dan kontroversial.

Megan Young dari Filipina sebagai Miss World 2013
Megan Young dari Filipina sebagai Miss World 2013

Oh iya, pemenang Miss World 2013 ini berasal dari negara Asia tenggara, Pilipina, Megan Young berusia 23 tahun. Selamat untuk Miss Pilipina yang telah menjadi juara Miss World 2013. Kita ikut bangga karena tetangga kita yang menang. Jangan lupa, sampaikan salam khas Indonesia untuk dunia.

Suasana Pemilihan Miss World 2013 di Bali Indonesia 28 September 2013

(Para kontestan berkumpul di atas panggung saat acara grand final Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali, 28 September 2013. Miss World 2013 adalah edisi ke-63 dari kontes kecantikan Miss World, yang diselenggarakan pada tanggal 28 September 2013 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), di Nusa Dua, Bali, Indonesia. Sebagai pembawa acara pada malam puncak adalah Myleene Klass, Kamal Ibrahim, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Di akhir acara, Miss World 2012, Yu Wenxia dari Republik Rakyat Cina memahkotai penerusnya, Megan Young dari Filipina sebagai Miss World 2013, menjadikannya sebagai wanita filipino pertama yang memenangkan gelar Miss World dalam sejarah.)

Demikian catatan kecil Mas Bro mengenai Indonesia Berhasil Mengadakan Miss World 2013, salam blogger. Selamat Berjumpa. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Sumber Foto: http://gayahidup.plasa.msn.com/

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon