Meraup Dollar dengan Gabung NeoBux PTC

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Meraup Dollar dengan Gabung NeoBux PTC. Malam MasBro, masih semangat kah. Amin bila masih semangat. Kali ini, MasBro mencoba sharing mengenai Cara Mendapatkan Dollar dengan NEOBUX.

Meraup Dollar dengan Gabung NeoBux PTC

Sebenarnya ini iseng dan coba-coba. Kali aja benar-benar dapat DOLLAR. Meski harus dibutuhkan kesabaran. Karena kita diajak tiap 1 x 24 jam untuk KLIK IKLAN yang disarankan untuk di klik oleh NEOBUX.

Apa itu NEOBUX
Neobux adalah salah satu situs PTC yang memberikan penghasilan kepada member bila sudah melakukan KLIK IKLAN yang terpajang pada situs NEOBUX.

Apa itu Bisnis PTC
Bisnis PTC atau Paid To Click mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta bisnis Online. Namun bagi sebagian orang, bisnis PTC masih merupakan hal yang baru. Nah bagi rekan rekan yang belum mengenal bisnis yang satu ini, silahkan simak lebih lanjut dibawah ini.

PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yang secara literal artinya Dibayar Untuk Mengklik. Memang basis utama bisnis online yang satu ini adalah klik-klik, dan yang di klik adalah iklan. Dalam bisnis PTC, pihak pengelola situs akan bertindak sebagai perantara antara Advertiser (pengiklan) dan member. Advertiser akan memasang iklanya di situs pengelola, kemudian iklan-iklan ini akan di klik dan dilihat oleh member. Sebagai kompensasinya para member yang mengklik iklan ini akan diberikan imbalan berupa uang, dengan persentase tertentu. Jadi intinya semacam bisnis direct advertising dengan sistem bagi hasil.

Pembayaran
Sebagai member dari NEOBUX, kita diberi dibayar min. $0,001 tiap satu klik iklan.

Kenapa pilih NEOBUX
Disini MasBro melihat penghasilan yang ditawarkan lumayan. Dan IKLAN yang harus di klik juga banyak. Hampir 20 Iklan yang kita KLIK per 24 jam. Bila kita kalikan 20 x $0,001 = $0,020. Lumayan juga hanya sekedar KLIK KLIK saja. Daripada klik iklan yang ada di blog sendiri, yang mana bisa berakibat patal (AKUN DI BANNED) mending mencoba KLIK di NEOBUX.

Tertarik menjadi member di NEOBUX?
Cara Meraup Dollar dengan Gabung NeoBux PTC tidaklah sulit. Gampang kok.

1.KLIK SAJA DISINI atau KLIK GAMBAR di bawah ini.


2. ISIlah Biodata yang telah disediakan.

3. Verifikasi akun NeoBux dengan melihat email yang anda daftarkan.

4. Setelah terverifikasi, mulailah untuk KLIK KLIK Iklan yang telah disediakan. (Klik saja semua iklan yang belum di klik, karena semakin banyak iklan yang ditawarkan semakin banyak penghasilan dolar yang kita peroleh).

5. Selesai.

Gampang bukan. Mungkin seperti anak sekolahan (SD) yang hanya klik mengklik. Tapi tidak masalah toh hanya sekedar iseng klik. Siapatahu bisa Meraup Dollar dengan Gabung NeoBux PTC.

Catatan:
  • KLIK meng KLIK hanya dilakukan 1 x 24 jam, apabila sudah dilakukan, tunggu 24 jam selanjutnya.
  • Diperlukan hati yang Sabar. Sabar dan Sabar.
Demikianlah tulisan singkat mengenai "Meraup Dollar dengan Gabung NeoBux PTC" just sharing, semoga bermanfaat. Salam Sukses Ssalam Blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon