1001 Cara Untuk Memperkenalkan Blog

AB | 1001 Cara Untuk Memperkenalkan Blog - AB tidak tahu lagi harus membuat judul apa tentang Tips Untuk Memperkenalkan Blog. Kata-kata Promosi sudah terlalu sering kita dengarkan. Menaikkan rating, Menaikkan SEO, Menambah Pengunjung, bahkan banyak lagi seperti Cara Jitu Untuk Memperkenal, Menaikkan, dan Bla... bla... bla, yang tujuannya cuma 1 yaitu Blog Kita Dikenal orang lain (orang banyak). Oleh karena itulah AB buat judul postingan ini 1001 Cara Untuk Memperkenalkan Blog.

Yah... 1001 Cara Untuk Memperkenalkan Blog. Masing-masing punya cara untuk memperkenalkan Blog anda. Tidak peduli apakah itu hasil tulisan sendiri atau hasil ciplakan atau modifikasi. Intinya cuma satu, blog kita dikenal orang. Bukan kah demikian?

Kawan-kawan pernah membaca tulisan AB tentang :
11 Tips dan Trik Cara Menambah Pengunjung pada Blog Anda
7 Tips Ampuh Yang Harus Blogger Ketahui dan Lakukan
Pasang Iklan Gratis Menambah Traffik Blog Anda
Tips Menaikkan Pengunjung Blog dengan Facebook
Keuntungan Berkomentar di Blog Teman
Kesalahan Seorang Blogger
Cara Jitu Memperkenalkan Blog Anda Dengan Gratis
(bagi yang belum baca silahkan baca yah)

Semuanya benar. Bahkan anda pernah baca selain beberapa contoh diatas. AB katakan semuanya benar. Karena tujuannya cuma satu yaitu Memperkenal Blog pada orang lain. So.. Intinya apa? Jangan pernah bosan-bosan untuk memperkenalkan blog kita kepada siapapun.

Kawan-kawan mungkin pernah membaca tentang "Hasil Copasan tulisan susah untuk index google", yah itu benar sekali. Karena Google tidak suka Konten Ganda (baca Ciri-ciri Blog yang Disukai oleh Google). Namun, blog yang melakukan aksi tersebut malah pengunjungnya lebih banyak? Kenapa demikian? Karena si pemilik blog jor-joran untuk memperkenalkan blognya kepada orang-orang. Beda dengan tulisan aslinya (sumber utama tulisan) hanya menunggu hasil pencarian dari mesin pencari, beda kata kalau blognya sudah punya nama (sumber asli tulisan maksudnya), otomastis orang lain yang cari, namun percaya atau tidak, sebelumnya mereka (blog tenar) juga melakukan promosi (memperkenalkan blognya kepada orang).

Bukan berarti AB mengajarkan kawan-kawan untuk copas mencopas, bukan ... bukan demikian kawan. Intinya adalah postinglah (menulislah) apapun itu, namun selalu memperhatikan etika penulisan (baca Cara Meng-COPY Tulisan Orang yang Benar dan Baik). Satu hal lagi Jangan pernah berharap blog akan naik rating dan dikenal bila tidak pernah memposting (informasi baru).

Dan akhir dari anda memposting adalah memperkenalkan tulisan anda kepada orang lain. Ingat, 1001 Cara Untuk Memperkenalkan Blog. Anda pasti bisa! Orang lain bisa, kenapa saya tidak bisa! Itu prinsip utama kita kawan. Lebih lanjut baca tulisan-tulisan diatas untuk mengatahui Cara Untuk Memperkenalkan Blog.

Itulah tulisan AB yang sangat ringan sekali tentang 1001 Cara Untuk Memperkenalkan Blog. Gunakan kreatifitas anda kawan. Sekali lagi kita pasti BISA. Salam sukses dan TETAP SEMANGAT.. Semoga tulisan ini bermafaat. Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon