Langkah-langkah Untuk Membuat Situs Yang Berkualitas Tinggi

AB |  Langkah-langkah Untuk Membuat Situs Yang Berkualitas Tinggi - Lama kita tidak bicara tentang optimasi seo yah. Walau AB sendiri masih belajar juga tentang SEO. Oh iya, kali ini AB jalan-jalan ke blognya Google, dan AB temukan tulisan mengenai Langkah-langkah Untuk Membuat Situs Yang Berkualitas Tinggi. Postingan kali ini mengacu kepada postingan / tulisan Matt Cutts, Engineer Distinguished Google tentang: Another step to reward high-quality sites, atau kalau diterjemahkan melalui google translate adalah Langkah lain Untuk Menghargai Situs yang Berkualitas Tinggi

Postingan / tulisan mengenai Langkah-langkah Untuk Membuat Situs Yang Berkualitas Tinggi ini sebenarnya hampir sama dengan postingan AB tentang Ciri-ciri Blog yang Disukai oleh Google (silahkan baca yah bagi yang belum baca).

Sebelumnya AB ingin mengajak kawan-kawan sejenak untuk menbaca. salinan atau hasil terjemahan (translate by google) Langkah-langkah Untuk Membuat Situs yang Berkualitas Tinggi (Another step to reward high-quality sites) karena ketepatan postingan tersebut baru dirilis pada tanggal 24/4 kemarin (new release). Hasil terjemahan dibawah ini kita bisa belajar tentang Optimasi / SEO. Lebih lanjut Klik Spoiler berikut untuk membacanya:

Klik Spoiler Berikut:
Google telah mengatakan sebelumnya bahwa mesin pencari optimasi, atau SEO, bisa positif dan konstruktif-dan kami bukan satu-satunya. Optimisasi mesin pencari yang efektif dapat membuat situs lebih crawlable dan membuat halaman individual lebih mudah diakses dan mudah ditemukan. Search engine optimization mencakup hal-hal yang sederhana seperti penelitian kata kunci untuk memastikan bahwa kata yang tepat berada di halaman, tidak hanya industri jargon yang orang normal tidak akan pernah mengetik.

"White hat" search engine sering meningkatkan kegunaan situs, membantu menciptakan konten yang besar, atau membuat situs lebih cepat, yang baik untuk kedua pengguna dan mesin pencari. Search engine optimization yang baik juga dapat berarti pemasaran yang baik: berpikir tentang cara-cara kreatif untuk membuat situs lebih menarik, yang dapat membantu dengan mesin pencari serta media sosial. Hasil bersih dari membuat website yang bagus adalah kesadaran sering lebih besar dari situs yang di web, yang dapat diterjemahkan ke lebih banyak orang terhubung ke atau mengunjungi sebuah situs.

Kebalikan dari "topi putih" SEO adalah sesuatu yang disebut "topi hitam webspam" (kita katakan "webspam" untuk membedakannya dari spam email). Dalam mengejar peringkat yang lebih tinggi atau lalu lintas, beberapa situs menggunakan teknik yang tidak menguntungkan pengguna, di mana tujuannya adalah untuk mencari jalan pintas atau celah yang akan peringkat halaman yang lebih tinggi dari yang mereka layak menjadi untuk digolongkan. Kita melihat segala macam teknik webspam setiap hari, dari isian kata kunci untuk menghubungkan skema yang mencoba untuk mendorong situs lebih tinggi di peringkat.

Tujuan dari banyak perubahan peringkat kami adalah untuk membantu pencari menemukan situs yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan memenuhi kebutuhan informasi mereka. Kami juga ingin "orang baik" membuat situs besar bagi pengguna, bukan hanya algoritma, untuk melihat usaha mereka dihargai. Untuk itu kami telah meluncurkan perubahan Panda yang berhasil dikembalikan berkualitas tinggi situs dalam hasil pencarian. Dan awal tahun ini kami meluncurkan algoritma tata letak halaman yang mengurangi peringkat untuk situs yang tidak membuat banyak konten yang tersedia "di atas flip."

Dalam beberapa hari berikutnya, kami meluncurkan sebuah perubahan algoritma penting ditargetkan pada webspam. Perubahan ini akan menurunkan peringkat untuk situs yang kami percaya telah melanggar pedoman Google yang ada kualitas. Kami selalu ditargetkan webspam dalam peringkat kita, dan ini merupakan algoritma lain perbaikan dalam upaya kita untuk mengurangi webspam dan mempromosikan konten berkualitas tinggi. Meskipun kami tidak dapat membocorkan sinyal khusus karena kita tidak ingin memberi orang cara untuk permainan hasil pencarian kami dan memperburuk pengalaman bagi pengguna, saran kami untuk webmaster adalah untuk fokus pada menciptakan situs berkualitas tinggi yang menciptakan pengalaman pengguna yang baik dan menggunakan topi putih metode SEO bukannya terlibat dalam taktik webspam agresif.

Berikut ini adalah contoh dari taktik webspam seperti kata kunci isian yang diambil dari sebuah situs yang akan terpengaruh oleh perubahan ini:


Tentu saja, situs yang paling terpengaruh oleh perubahan ini tidak begitu mencolok. Berikut ini adalah contoh dari sebuah situs dengan pola yang tidak biasa yang menghubungkan juga dipengaruhi oleh perubahan ini. Perhatikan bahwa jika Anda mencoba untuk membaca teks dengan keras Anda akan menemukan bahwa link keluar sama sekali tidak terkait dengan konten yang sebenarnya, dan bahkan teks halaman telah "berputar" di luar pengakuan:


Situs terpengaruh oleh perubahan ini mungkin tidak mudah dikenali sebagai spam tanpa analisa yang dalam atau keahlian, tetapi benang umum adalah bahwa situs tersebut melakukan jauh lebih banyak dari putih hat SEO, kami percaya bahwa mereka sedang terlibat dalam taktik webspam untuk memanipulasi peringkat mesin pencari.

Perubahan ini akan ditayangkan untuk semua bahasa pada saat yang sama. Untuk konteks, perubahan Panda awal mempengaruhi sekitar 12% dari query ke tingkat yang signifikan; algoritma ini mempengaruhi sekitar 3,1% dari permintaan dalam bahasa Inggris untuk sebuah gelar yang user biasa mungkin melihat. Perubahan ini mempengaruhi sekitar 3% dari permintaan dalam bahasa seperti Jerman, Cina, dan Arab, tetapi dampaknya lebih besar dalam bahasa berat-spam lagi. Sebagai contoh, 5% dari permintaan Polandia berubah menjadi gelar yang user biasa mungkin melihat.

Kami ingin orang yang melakukan optimasi mesin pencari topi putih (atau bahkan tidak ada mesin pencari optimasi sama sekali) untuk bebas untuk fokus pada penciptaan menakjubkan, situs web menarik. Seperti biasa, kami akan menjaga telinga kita terbuka untuk umpan balik pada cara untuk iterate dan meningkatkan algoritma peringkat kita menuju tujuan itu.

Diposkan oleh Matt Cutts, Engineer Distinguished Selasa, April 24, 2012 di 02:45
Ditujukan kepada Semua Webmaster / Blogger

Dari postingan Matt Cutts tentang Another step to reward high-quality sites mengenai atau Langkah-langkah Untuk Membuat Situs Yang Berkualitas Tinggi menurut pandangan AB adalah:
1. Buatlah sebuah blog / situs yang benar-benar original dan unik sehingga Google suka dan laman blog anda terindex dengan baik.
2. Buatlah deskripsi blog / situs sesuai dengan isi blog anda dengan benar (hal ini pernah AB tulis tentang 7 Tips Ampuh Yang Harus Blogger Ketahui dan Lakukan) lihat disini bagaimana cara membuat meta tag tentang membuat deskripsi sebuah blog. Belajar jujur karena jujur itu bagus.
3. Buatlah link pendukung (link keluar) yang berhubungan dengan tulisan pada postingan (jangan menipu pengunjung).
4. Belajarlah tentang SEO dan mulailah untuk mengetahui Ciri-ciri Blog yang Disukai oleh Google

Itulah Langkah-langkah Untuk Membuat Situs Yang Berkualitas Tinggi. Semoga bermanfaat. Tetap Semangat dan Salam Blogger. Kumpulan Adsen Blogspot.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon