Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan

Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan | Kumpulan Adsen BlogspotSmartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan. Mungkin saya terlalu berani untuk menulis tentang postingan ini. Namun, semakin di tahan semakin membuat saki hati. Disamping itu, bukti-bukti yang saya lihat juga mengatakan demikian. Yah... Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan.

Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan
Ini sebanarnya pengalaman pribadi saya selaku pengguna Modem Smartfren. Sejak menggunakan Modem Smartfren, sudah tidak terhitung lagi saya harus mengkoneksikan modem tiap harinya. Minimal ada 10 kali saya harus Putus Sambung Putus Sambung setiap harinya. Yang anehnya, jaringannya bagus dan sampai maksimal (4 Garis), tapi bila di ping selalu saja RTO (Request Time Out). Memang saya masih menggunakan Modem Smartfren karena berpikir dengan Rp 90.000 per bulan bisa menikmari Internet dengan kecepakan 384kbps (katanya sih sampai 384kbps) walau pada dasarnya (kenyataannya) tidak sampai 384kbps (rata sampai 50kbps modem rev B). Saya juga pernah mencoba sistem kuota 2gb, dengan kecepatan download 14mbps (katanya juga) tapi sama saja tidak ada bedanya, malah saya rugi dalam waktu 2 hari kuota habis padahal modem yang dibeli Rp 399.000,- apes deh jadinya. Akhirnya untuk mengirit saya kembali menggunakan unlimited Rp 90.000,- perbulan. Tapi semua kembali dengan Putus Sambung Putus Sambung koneksi.

Kembali ke topik tentang Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan.
Kenapa saya menulis ini, karena apa yang lihat di halaman Facebook Smartfren. Di halaman Facebook Smartfren ini saya lihat semua isi komentar selalu saja Keluhan dan keluhan, seperti Lemotlah, tidak sesuai slogan I Hate Slow lah dan lain-lainnya. Anehnya, pihak Smartfren (dalam hal ini Admin halaman Facebook Smartfren) sepertinya tidak menanggapinya. Malah asik-asik saja selalu membuat / meng-update status ntah apa saja. Lucunya, setiap meng-upate status, baik penawaran barang dan lainnya, selalu di komentari dengan keluhan dan keluhan, dan tidak sesuai dengan topik yang dibicarakan oleh Smartfren. Tapi itulah, Smartfren santai-santai saja sepertinya menutup mata.

Untuk lebih jelasnya, lihat beberapa gambar di bawah ini : (saya harap-harap cemas nih menguploadnya, semoga bisa, soalnya kondisi koneksi saat ini sama sekali tidak baguh)

Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan
Tampilan Smartfren Modem Rev B Connex CE81B UI
Perharikan lingkaran merah,  Jaringan sampai garis 4, kecepatannya 0,1Kbps

Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan
Status Terbaru di Halaman Facebook Smartfren
Klik disini untuk melihat

Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan
Komentar Status Terbaru di Halaman Facebook Smartfren Klik disini untuk melihat
Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan
Itulah kenapa saya menulis ini dengan penuh keberanian. Saya tidak tahu apakah pengalaman saya sama dengan anda terutama pengguna Smartfren. Kepada pihak Smarfren sebaiknya dengarkanlah keluhan pelanggan, perbaiki lagi biar lebih baik, puaskan konsumen anda kawan. Bisa-bisa kami lari dan beralih ke provider lain.

Demikian tulisan saya tentang Smartfren Tidak Peduli Keluhan Pelanggan, hanya sebagai keluhan. Semoga pihak Smartfren menanggapinya. Bila pihak Smartfren tidak senang dengan tulisan ini, silahkan hubungi saya, klik saja Tentang Saya di atas. Salam. --- Kumpulan Adsen Blogspot.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon