Profil Lengkap dan Foto Fatin Shidqia Lubis

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Profil Lengkap dan Foto Fatin Shidqia Lubis. Profil Lengkap dan Foto Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia. Indonesia akan kedatangan seorang penyanyi yang luar biasa. Hal ini bisa kita saksikan ketika para peserta ajang pencari bakat oleh RCTI yang diberi nama "X Factor Indonesia". Acara yang diadopsi dari negeri paman sam, Amerika.

Walaupun X Factor Indonesia tergolong baru di Indonesia karena memang masih pertama kali, antusias para peserta dan penonton sungguh luar biasa untuk terus mengikutinya. Bahkan acara ini sepertinya mengalahkan acara-acara sejenis.
http://fantasy-ex.blogspot.com/2013/02/profile-and-photos-fatin-shidqia-lubis.html
Fatin begitulah dia disapa. Adalah salah satu perserta di X Factor Indonesia. Cewek yang masih muda ini sangat lucu, imut dan cantik. Namun suaranya .. wow... fantastis. Ketika dia menyanyikan sebuah lagu, kamu akan terkagum-kagum mendengarnya. Ketika saya menyaksikan performance di RCTI Jumat (22/2) malam kemarin, saya salut dan heran melihatnya. Dalam hati saya, ada yah seorang perempuan imut, pendek dan cantik yang seperti ini memilki suara yang bagus.

Pemegang sabuk hitam DAN Satu ini memiliki nama lengkap Fatin Shidqia Lubis, memang tergolong baru di pentas musik Indonesia. Namun sudah menjad trend setter di dunia maya. Wanita turunan Batak-Betawi yang akan merayakan ulang tahunnya le 17 pada 30 Juli 2013 nanti  namanya mulai populer setelah mengikuti audisi X Factor Indonesia. Suara khas menjadikan Fatin disebut-sebut bakal menjadi penyanyi terkenal. Hal ini ditunjukan dengan kepopopulerannya yang cepat merebak hingga keluar Indonesia, bak jamur di musim hujan. Di X Factor, Fatin dimentori oleh Rossa.

Profil Lengkap Fatin
- Nama Lengkap: Fatin Shidqia Lubis
- Nama Panggilan: Fatin
- Tanggal Lahir: 30 Juli 1996
- Asal: Jakarta
- Sekolah: SMA 97 kelas 2 jurusan IPS
- Olah Raga: Karate Sabuk Hitam DAN Satu
- Ayah: Bahari Lubis
- Twitter: @fatinsl

Lagu yang pernah dibawakan di X Factor
- Adele - Rumor Has It
- Diamonds – Rihanna
- Bruno Mars – Grenade

Silahkan lihat Foto Lengkap Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia disini.

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon