Raffi dan Anas : Berita Populer Februari 2013

KUMPULAN ADSEN BLOSGPOT - Raffi dan Anas : Berita Populer Februari 2013. Good morning alias selamat pagi. Sebenarnya masih subuh nih. Sambil minum kopi, memberanikan diri untuk menulis ini. Sebentar.... sruput kopi dulu... hmm sedap... KOPI SIDIKALANG memang enak dan yummi.

Baru-baru ini, kita disuguhkan berita-berita yang mencengangkan oleh beberapa media di tanah air. Dari berbagai masalah, gosip artis sampai kasus-kasus korupsi. Dan biasanya hanya itu yang sangat laku di Indonesia. Lihat saja, berita banjir dan bencana alam cuma sebentar saja kita dengarkan, tawuran dan penggusuran oleh satpol PP hanya sekilas saja. Namun kalau Gosip Artis apalagi perceraian dan peselingkuhan, langsung booming.

Raffi dan Anas : Berita Populer Februari 2013
Di bulan Februari 2013 ini memang kita mendengarkan banyak berita yang bisa dikatakan WOW. Salah satunya adalah berita tertangkapnya ABG yang berwajah cantik yang masih mahasiwi berprofesi sebagai Ayam Kampus bersama ajudan mantan Presiden Partai PKS. Menurut kabar, mereka tertangkap dalam keadaan tanpa busana. WOW....Namun berita sirna dikala ada artis ganteng terkena kasus Narkoba. Sebut saja namanya Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Narkoba
Berita mengenai Raffi Ahmad diulas begitu detail sekali. Semua di kupas. Bahkan saban hari ada aja berita itu. Dari penangkapan, masalah antara pengacaranya dengan rehabilitasi yang akan dilakukannya, hubungan dengan mantan kekasih Yuni Shara juga tentang Foto Mesra bersama Wanda Hamidah yang nota bene digosipkan sebagai Pacar Baru Raffi Ahmad. Populer sekali.

Anas Urbaningrum Tersangka Kasus Korupsi Hambalang
Tokoh dari Partai Demokrat ini masuk berita populer di bulan Februari 2013 ini. Bahkan langsung mengalahkan berita mantan Presiden PKS yang sudah menjadi terdakwa kasus korupsi pengadaan impor daging sapi. Anas panggilan akrab Anas Urbaningrum adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang sudah mengundurkan diri satu hari setelah ditetapkan oleh KPK sebagai Tersangka Kasus Korupsi Hambalang (Jumat,22/2) ==> Baca Disini beritanya.

Anas yang merupakan incaran KPK dan hasil kicauan Nazaruddin ini sudah menjadi bahan omongan dari dulu. Mulai dari keterlibatan Anas dalam kasus korupsi yang dilakukan oleh Nazar, berita pengambilalihan pucuk pimpinan partai di Partai Demokrat oleh SBY, berita beredarnya copyan (SPRINDIK ntah apalah namanya itu) tentang dia akan jadi tersangka korupsi. Dan pada akhirnya menjadi benar-benar Tersangka Kasus Korupsi Pembangunan wisma atlet Hambalang Jawa Barat. Populer Sekali.

Kenapa jadi mikirin mereka yah... hahahaha.... lebih baik kita TERSENYUM saja yah... Mending NGOPI lagi dah....... (lihat foto di bawah ini)

Raffi dan Anas : Berita Populer Februari 2013
Ilustrasi Cewek Cantik Lagi Ngopi - Foto : Gooi
Dah ... demikian dulu mengenai catatan ringan tentang Raffi dan Anas : Berita Populer Februari 2013. Cuma berbagi saja, Salam. [Kumpulan Adsen Blosgpot]

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon