Cara Mudah Mendapatkan Backlink sebanyak 500 Link

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Cara Mudah Mendapatkan Backlink sebanyak 500 Link. Sebuah blog memerlukan kepercayaan dari beberapa situs-situs manapun. Apapun situs yang memberikan kepercayaan kepada blog kita. Semakin banyak yang memberikan kepercayaan kepada blog kita, semakin besar pula kemungkinan akan di kenal orang. Adapun cara ini disebuat berbagi link sesama blogger atau saling bertukar link. Biasa namanya disebuat BACKLINK. Tujuan dari mendapatkan Backlink adalah lebih gampang untuk naik PageRank (PR) => Baca Apa itu PageRank.

Salah satu Cara Mudah Mendapatkan Backlink sebanyak 500 Link adalah dengan mendaftarkan blog kita ke Free Backling Tool. Situs ini berani memberikan backling sebanyak 500 backlink kepada kita. Katanya sih begitu. Saya sudah mencobanya mendaftarkan blog ini kesana. Tinggal menunggu saja bagaimana kelanjutannya. Banyak yang mengatakan telah sukses mendapatkan backlink sebanyak itu, tidak ada salahnya bukan mencoba.

Anda pernah mencoba PING? atau ngeping? ini sama saja sistemnya. Kita bisa setiap saat PING blog kita melalui situs ini.

Langsung saja yah kita lihat seperti apa Mendapatkan Backlink sebanyak 500 Link.

Inilah Cara Mudah Mendapatkan Backlink sebanyak 500 Link
1. Masuklah ke situs Freebacklinktool => KLIK DISINI atau klik gambar di bawah ini.

Free Backlinks

2. Silahkan registrasi, dengan mengisi formulir yang disediakan

3. Selanjutnya, pilihlah Create Backlink

4. Isilah URL / Link blog anda tanpa http:// dan kata kunci utama dalam blog anda. (lihat gambar di bawah ini)
Contohnya :
Kolom 1 : kumpulan-adsen.blogspot.com << URL blog
Kolom 2 : Adsense, Tutorial, Tips, Trik Blog << Kata kunci

Cara Mudah Mendapatkan Backlink sebanyak 500 Link

5. Klik Star Backlinking

6. Selesai, tunggu saja 1 - 2 menit biar diproses oleh Freebacklinktool.

Gampang bukan. Bagi yang suka mencari trafik cocok menggunakan cara ini. Mas Bro sarankan sebaiknya cara ini digunakan kepada blog yang sudah berumur 4 bulan. Soalnya nanti dikira SPAM oleh Google.

Satu lagi, cara ini tidak akan berhasil juga bila tidak memposting artikel yang baru. Tetap kita memposting yang baru biar blog kita terlihat Hidup. Dah segitu dululah yah... silahkan deh mencoba, karena saya juga mencobanya. Semoga Cara Mudah Mendapatkan Backlink sebanyak 500 Link bisa bermanfaat. Salam. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Yang perlu anda ketahui :
1. Apa itu PageRank
2. Cara Mengetahui dan Memasang PageRank pada Blog

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon