Cara Mendapatkan Penghasilan dari ImageTwist

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Cara Mendapatkan Penghasilan dari ImageTwist. Anda memiliki BLOG? Dan blog anda banyak menampilkan gambar atau foto? Coba deh manfaatkan situs IMAGETWIST (klik saja disini). Kenapa MasBro menyarankan demikian? Alasannya adalah "Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan (UANG)". Mungkin anda bertanya lagi bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan dari ImageTwist? MasBro akan menjelaskan sedikit akan hal itu.


Cara Mendapatkan Penghasilan dari ImageTwist


Apa itu ImageTwist

ImageTwist dot com adalah salah satu situs penyedia layanan penyimpanan data (hosting) berupa foto atau gambar dan memberikan penghasian (uang) kepada penggunanya.

Pendapatan anda akan semakin bertambah apabila link-link foto / gambar yang anda miliki banyak dan semakin banyak di klik orang.

Sistem Pembayaran ImageTwist

Ketika pendapatan anda sudah memenuhi kuota pembayaran, maka anda bisa mengambilnya langsung dari ImageTwist. Ada 2 Jenis pembayaran yang dilakukan oleh ImageTwist, yaitu:

1. Rekening Bank (Bank wire)
Anda harus memiliki rekening bank konvensional, seperti BCA, MANDIRI, BNI dan lain-lain. Penarikan yang akan anda lakukan pada akun ImageTwist anda, anda diharuskan menghubungi pihak admin ImageTwist mengenai penarikan melalui rekening bank.

2. Rekening E-Bay (Payza, Webmoney, Paxum)
Ini MasBro katakan karena pembayaran / penarikan selain bank konvensional, MasBro menyebutnya Rekening Ebay. Anda harus memiliki salah satu rekening e-bay tersebut (Payza, Webmoney, Paxum). Lalu anda sendiri yang mengambil uang anda di imagetwist. Kemudian pihak ImgeTwist akan mentransferkannya langsung ke rekening e-bay anda.

Misalnya anda memiliki akun Payza, anda masukkan saja email payza anda ke imagetwist.

Nominal Penarikan tidaklah besar, anda bisa menarik minimal USA 3 $ (3 dollar USA), kebanyakan situs-situs jenis bila ingin menarik mesti di atas 10 dolar. Imagetwist memberikan anda untuk menarik uang anda setelah penghasilan yang anda peroleh sudah sebesar 3 dolar.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari ImageTwist
  1. Lakukan pendaftaran pada situs imagetwist dot com. Atau Langsung saja KLIK DISINI.
  2. Setelah itu, isilah formulir registrasi yang telah disediakan.
  3. Apabila semuanya sudah anda lakukan dan sukses, mulailah anda mem-upload Foto-foto kesukaan anda ke dalam ImageTwist.
  4. Nikmati dan tunggulah maka dolar akan mengalir ketangan anda.

Catatan :
  • Ini GRATIS dan tidak dikenai BIAYA.
  • Penghasilan anda akan bertambah apabila banyak yang mengklik foto (link foto) yang anda tampilkan.
  • Gunakan situs jaringan sosial untuk mempublikasikan foto-foto yang anda simpan di imagetwist.
  • Salam sukses dari MasBro

Bagaimana? Gampang bukan Demikianlah tulisan mengenai Cara Mendapatkan Penghasilan dari ImageTwist. Selamat mencoba, salam sukses. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon