Hati-hatilah Penipuan SMS Mengatasnamakan Telkomsel Poin

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Hati-hatilah Penipuan SMS Mengatasnamakan Telkomsel Poin. Hmmmm... Sebuah imbauan yang harus dicermati. Karena baru-baru ini banyak kiriman sms yang masuk dan mengatasnamakan TELKOMSEL. Jujur, MasBro bukanlah orang Telkomsel, bukan juga pegawai Telkomsel. Cuma ingin berbagi pengalaman, karena tiap hari selalu aja masuk sms dengan mengatasnamakan Telkomsel. Iseng-iseng MasBro ngecek ke situs/blog yang dia (penipu) berikan dalam sms tersebut.

Hati-hatilah Penipuan SMS Mengatasnamakan Telkomsel Poin

Adapun isi SMSnya demikian : "Dalam rangka HUT TELKOMSEL, maka nomor ponsel anda menang undian... bla...bla...bla... Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi situs http://huttelkomselxv.blogspot.com/"

Tujuan oknum penipu ini adalah untuk mengajak anda dan membuat anda percaya akan SMS tersebut. Dalam blog penipu tersebut dipaparkan begitu rinci. Dari Company Profile Telkomsel, Foto Pimpinan Telkomsel (tidak tahu benar atau tidak itu orangnya, karena MasBro sendiri tidak kenal hehehehe....), dan juga ada beberapa Foto Calon Pemenang Undian (Kemungkinan foto diambil dari Google, sepertinya begitu, agar calon tertipu benar-benar percaya). Semua lengkap dan sangat detai. Dari no yang bisa di hubungi, dan lain-lainnya.

Sayang.... si penipu menggunakan BLOGGER, mungkin karena gratisan, atau dia gak punya modal buat domain sendiri (kayak MasBro nih masih setia dalam blogger.... heheeh.... ). Bagi kalangan blogger pastilah mengerti apa dan tujuan si pengirim sms tersebut, apalagi dia mencantumkan alamat Blognya. MasBro berpendapat bahwa anda sebagai blogger, apabila ada sms nyasar mengenai Hadiah Undian dan mencantumkan alamat blog, anda akan mengatakan bahwa itu adalah PENIPUAN.

Ini hanya sekedar himbauan dan berbagi saja. Yah... bisa dikatakan sharinglah.

Oh iya, apabila anda masih menerima SMS Menang Undian Berhadiah seperti di atas, bisa anda konfirmasi langsung dari perusahaan. Biasanya apabila ada pengumuman Undian Berhadiah, maka anda akan langsung di hubungi oleh pihak perusahaan, minimal isi SMSnya tidak menggunakan No Ponsel yang tidak menggunakan nama.

Okaylah kawan semua. Demikianlah isi singkat mengenai sharing kecil "Hati-hatilah Penipuan SMS Mengatasnamakan Telkomsel Poin" ini. Semoga bisa bermanfaat yah. Salam Blogger, salam Sukses. Ingat satu hal... jangan tergiur dengan hadiah-hadiah yang tidak jelas. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Catatan:
Bila suka tulisan ringan ini, silahkan Bagikan ke teman-teman anda, silahkan copas jangan lupa cantumkan link : <a href="http://kumpulan-adsen.blogspot.com/2013/11/hati-hatilah-penipuan-sms.html" target="_blank" title="Hati-hatilah Penipuan SMS Mengatasnamakan Telkomsel Poin"><b>Hati-hatilah Penipuan SMS Mengatasnamakan Telkomsel Poin</b></a>

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon