PREDIKSI, Kata Kunci Yang Banyak Dicari

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - PREDIKSI, Kata Kunci Yang Banyak Dicari. Membuat blog banyak pengunjung sebenarnya tidaklah susah, namun juga tidak gampang. Diperlukan ketelatenan dan kesabaran. Jangan pernah putus asa bila blog yang kita buat masih seikit pengunjungnya. Yang terpenting adalah selalu setia dan sabar untuk memposting artikel atau informasi yang bagus dan menarik.

Pada akhirnya, ketika membuat sebuah blog, harapan terbesar adalah orang membaca tulisan kita. Banyak cara yang dilakukan oleh BLOGGER untuk menarik pengunjung. Mulai berpromosi ke media sosial, saling tukar link dan lain macam segalanya. Intinya adalah BLOG dibaca. Masalahnya, apakah ketika mempromosikan atau bertukar link Isi blog kita layak atau disukai orang untuk di baca?

Masbro bukanlah seorang penulis yang handal. Bahkan masih amburadul. Setiap Masbro memposting, bisa dihari kemudian akan melakukan editing bila kalimat keliru atau tidak nyambung. Meskipun demikian, MasBro tetap memposting karena tujuannya bagus (muji diri dulu nih sekali-sekali) Maksudnya adalah, ada sesuatu yang disampaikan dalam sebuah blog.

Salah satu permasalah yang kita hadapi adalah ketika kita tidak mengetahui keinginan para pembaca. Dan tidak fokus pada konten yang blog kita buat. Misalnya Blog Kumpulan Adsen, MasBro selalu berusaha untuk memposting artikel yang berhubungan dengan Bisnis Online, Cara Mendapat Penghasilan di Internet, dan segala sesuatu yang menhasilkan uang. Dengan demikian, diperlukan sebuah kata kunci yang jitu untuk menarik para penugnjung.

PREDIKSI, Kata Kunci Yang Banyak Dicari
Ilustrasi
MasBro pernah sharing tentang kata-kata kunci yang selalu disukai oleh para pengunjung di mesin pencari. (Coba baca Inilah Kata Kunci Ampuh Yang Sering Dicari). Salah satu kata kunci yang menurut MasBro yang paling laris manis dicari adalah kata PREDIKSI.

Kata PREDIKSI bisa anda gunakan dalam postingan anda. Bila anda suka dunia sepakbola, cobalah buat sebuah blog mengenai Prediksi Pertandingan Bola. Bila anda suka berkecimpung di dalam dunia bisnis, coba anda membuat tulisan mengenai Prediksi Ekonomi. Bila anda suka akan cuaca, cobalah membuat blog tentang Prediksi Cuaca. Ada juga yang suka atau hobbynya menebak angka, cobalah menulis tentang Prediksi Angka.

Alasan MasBro mengakatan bahwa "PREDIKSI, Kata Kunci Yang Banyak Dicari", adalah karena orang selalu ingin tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Bukan berarti mengajak anda menjadi seorang dukun, tapi menulis tentang sebuah preidksi, haruslah diikuti dengan data-data yang otentik dan akurat (lah... kok jadi kek dosen yah MasBro hehehehe).

Makanya, MasBro mencoba menulis di blog kesayangan kita ini tentang "PREDIKSI, Kata Kunci Yang Banyak Dicari".

Demikianlah tulisan singkat mungkin amburadul ini. Semoga bisa bermanfaat yah. Satu hal... TETAP SEMANGAT. Selamat menulis artikel tentang PREDIKSI. MasBro akan tunggu deh.... Salam blogger dan salam sukses. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon